Kerja Nggak Seasyik Kayak di Film Korea…

June 15, 2014 § 13 Comments

Hufff… Rasanya blog ini sudah berdebu, penuh sarang laba-laba, dan jamur dimana-mana karena sudah lama tidak ditengok. Sama kayak hati… #Uppss😀

Bagaimana kabarnya?

Rasanya kangen loh berkunjung ke Blog. Tapi entah kenapa saya selalu terlalu lelah untuk menyambangi tempat istirahat ini. Waktu yang selama ini, Senin-Jumat dihabiskan kerja dari sebelum matahari terbit sampai matahari terbenam. Sementara sisanya, sabtu-minggu dihabiskan untuk hura-hura dengan hang out keluar atau tidur seharian di rumah. Begitu terus rutinitasnya sampai terjebak…

Pernah nggak sih rindu zaman-zaman sekolah dulu, main happy nggak terbebani kerjaan yang setumpuk. Punya teman-teman sebaya yang asyik diajak main atau ngerumpi setiap hari. Bukan terjebak di antara rutinitas kerjaan dan orang-orang dewasa sibuk yang sudah mulai menua di kantor. Bahkan kadang-kadang kita pun larut untuk menjadi tua lebih cepat.

Apakah keadaannya yang memang seperti itu atau saya yang belum mampu menikmati prosesnya?

Entahlah, mungkin waktu membaca dan menulis saya yang terkurangi banyak lah yang membuat kurang bisa mengaktualisasikan diri. Semoga secepatnya dapat beradaptasi…

Selamat malam, selama menentukan capres pilihan kelak… *Loh gak nyambung*😀

 

§ 13 Responses to Kerja Nggak Seasyik Kayak di Film Korea…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kerja Nggak Seasyik Kayak di Film Korea… at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

%d bloggers like this: