Selamat Satu Tahun WP ku :)

November 6, 2013 § 19 Comments

Sebulan ini saya agak jarang nge-blog, selain karena sibuk sebagai pegawai baru (ciee… sok sibuk), koneksi internet pc juga sebulan ini hidup mati. Tapi alhamdulillah, bener lagi beberapa hari ini. Jadi mohon maaf kalau jarang main ke WordPress kemarin-kemarin.

Eh, iya, tadi pagi sebelum melawan macetnya Jakarta, sempat main ke WP bentar, dan dapat notif kalau hari ini Blog WordPress saya berulang tahun pertama. Wah, gak terasa sudah satu tahun blog ini menemani saya galau, mengajari menulis, dan berkenalan dengan banyak orang, khususnya para blogger2 keren di WP.

Thanks berat WP, semoga hubungan kita langgeng yaa… :*

Terus saya juga sekalian minta maaf kalau ada salah-salah selama saya berkenala satu tahun ini di WP…😀

**Udah sih, gitu aja tulisannya😀

§ 19 Responses to Selamat Satu Tahun WP ku :)

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Selamat Satu Tahun WP ku :) at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

