Selamat Bertugas…

September 30, 2013 § 42 Comments

Akhirnya setelah penantian panjang, besok saya resmi bertugas di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Gedung Utama Lantai 9 (Katanya sih lantai 9, tapi belum tahu juga. Besok nanya satpam aja, hehe…) di Direktorat Peraturan Perpajakan I.

Setidaknya 5 hari dalam seminggu, dan 9-10 jam hidup saya (atau mungkin lebih) akan dihabiskan di tempat itu. Katakan selamat tinggal pada tidur siang, selamat tinggal pula pada acara korea sore Indosiar. Aku akan merindukan kalian. Sungguh!

Besok juga saya akan mulai secara rutin tergabung pada pasukan yang melawan macet setiap harinya.

Tapi, dari semua itu, bukankah hal yang paling baik adalah mulai melakukan aktivitas. Mulai melakukan hal yang berguna…

Selamat malam! Semoga besok adalah hari indah. Selamat bertugas pula untuk semua rekan-rekan saya di seluruh Indonesia, dari aceh hingga timika. Selamat!

 

§ 42 Responses to Selamat Bertugas…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Selamat Bertugas… at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

