Surabaya

August 20, 2013 § 15 Comments

Kemarin pas pulang kampung di Pasuruan, saya sempat main ke Surabaya. Dan saya juga sempat janji ke Teman saya yang menemani selama di Surabaya mau menuliskannya di Blog. Jadi, bagaimana pun janji harus ditepati๐Ÿ˜€

Teman saya ini sebenarnya belum pernah ketemuan sebelumnya. Cuman kenal dari dunia maya. Beliau merupakan salah satu admin akun anonim Pajak yang terkenal di jagat twitter, @PajakMania yang suka dijadikan tempat bertanya orang-orang soal pajak. Kalau twit akun ini agak alay dan lebay, nah, bisa diprediksi beliau ini yang nge-twit. Eh, tapi ini rahasia ya… Hihi…

 

Dari mulai jalan-jalan di Tugu Pahlawan, makan di Mall Tunjungan (Bodohnya jalan-jalan malah main ke Mall, padahal di Jakarta sudah bejibun, makannya hokben lagi -_-“) sampai main di Taman kota Surabayanya, yang dibahas pajak mulu. Haha… Padahal pajak belum tentu bahas kita๐Ÿ˜€

Udah deh, gitu aja, yang penting janjinya udah ditepatin. Thanks untuk mbak Putri yang 4 tahun lebih tua dari saya (#ehh) yang sudah menemani muter-muter Surabaya… Nice to meet you๐Ÿ˜€

§ 15 Responses to Surabaya

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Surabaya at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

