Menang Lomba

July 28, 2013 § 23 Comments

Sudah lama tak bersua di WP, Kali ini saya cuman mau curhat aja sih….

Jadi ceritanya setiap sabtu ada salah satu penerbit yang suka sekali bikin lomba menulis flash fiction (ada yang tahu penerbit tersebut?). Dan sabtu dua minggu yang lalu, seorang teman menyarankan saya ikutan. Buat iseng-iseng aja sih.

Saya pun mengiyakan ajakan teman tersebut. Sekalian melatih kemampuan menulis saya. Begitu jadi, saya langsung mengirimkan flash fiction yang saya buat ke email penerbit tersebut. Menurut saya sih, FF saya nggak bagus-bagus amat, tapi nggak jelek-jelek amat juga. Jadinya saya sih nggak terlalu berharap menang.

Besoknya, hari ahad, komputer saya yang biasa buat internetan rusak. Maka itu pula kenapa beberapa hari ini juga jarang Online, terutama buka wordpress (ada yang nyariin saya nggak? hehe…). Paling saya cuman OL sesekali di hape buka FB atau twitter, biar nggak ketinggalan gosip.😀

Celakanya, ternyata saya menang lomba dari penerbit tersebut. Dan parahnya, saya lupa ngelampirin biodata saya kemarin di emailnya. Saya yang nggak buka email karena komputer lagi rusak, dan males aktifin email di hape, akhirnya nggak tahu kalau menang lomba.

Baru sepuluh hari kemudian, setelah komputer diperbaiki, saya buka email. Ternyata ada email dari penerbit tersebut. Penerbitnya kirim email tanya biodata saya dua kali. Pas buka email itu lah saya panik, langsung saya balas emailnya, dan minta maaf.

Lalu saya buka twitter penerbit tersebut, ternyata nama email saya disebutkan di situ. Saya balas mention juga ke penerbit itu.

Tapi, sampai sekarang email dan mention saya nggak dibalas-balas. Hadiah nya juga nggak dikirim-kirim. Asumsi saya mungkin penerbitnya udah kesel kali ya.

Hadiahnya sih bukan uang miliaran, atau mobil alphard. Cuman sebuah buku, tapi ini salah satu buku yang sedang saya inginkan. Kebetulah kemarin saya cari bajakannya nggak ada soalnya (Dijitak satu kelurahan! Hehe…)

Ah, ya sudahlah. Mungkin ini dijadikan pelajaran, jangan ceroboh lain kali ngirim biodata. Terus tetap cek siapa pemenang lomba kalau walau karya kita (menurut kita) biasa-biasa saja, siapa tahu menang.

Setidaknya bisa saya masukin list prestasi hidup, pernah menang lomba nulis FF oleh penerbit itu. Hehe…

Ini foto nggak nyambung sih, tapi nggak apa2, yang penting keren :p

§ 23 Responses to Menang Lomba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Menang Lomba at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

%d bloggers like this: