Book Launch at Central Park

June 24, 2013 § 15 Comments

Setelah kemarin Pulang ke kampung halaman, setiba di Jakarta, tepatnya di stasiun senen, habis sholat jumat saya segera mencari taksi, menuju ke Central Park. Belum makan siang, apalagi mandi.

Ini semua akibat Masinis kereta sial yang tidak bisa ngebut, yang harusnya di tiket sampai di jakarta pukul 10 pagi, malah molor dua jam sehingga baru sampai jam 12 siang. Kalau rencana sesuai jadwal harusnya saya bisa sholat jumat di sekitar Central Park, sekalian mungkin makan dan juga mandi.

Taksi yang saya tumpangi pun disuruh ngebut, bahkan sempat menabrak mobil lain. Untung gak ada yang lecet mobilnya. Hingga sampai di Central Park pukul setengah dua. Saya segera menemui adik saya yang bawa baju ganti. Maklum baju yang saya bawa habis. Hehe…

Setelah itu, pukul dua tepat baru saya dan adik ikut acara Book Launch yang menghadirkan Penulis Buku Debby Widjaja dan Motivator Wanita yang terkenal, Merry Riana. Sebenarnya saya tidak terlalu tertarik book launchnya, cuman penasaran dengan Merry Riana nya. Soalnya seminar beliau ini mahal kalau diikuti. Jadinya mumpung ada acara gratisan ya saya ikuti.

Buku yang di-launching kali ini buku “Follow @MerryRiana”-nya Debbie Widjaja yang berisi kisah tentang seorang gadis yang berubah hidupnya karena terinspirasi dari Merry Riana ini. Saya sudah baca dan memiliki bukunya sebenarnya. Hanya saja, karena hobi saya yang beli buku bajakan, makanya buku yang saya miliki itu juga bajakan. Jadilah saya suruh adik saya itu beli lagi buku aslinya dua, satu buat saya, satu buat dia untuk nantinya kita mintakan book signing dari Penulisnya juga sekalian dari Merry Riana-nya. Jadi total di rumah kita ada tiga buku yang sama. Haha…

Karena ini launching buku inspirasi, makanya acaranya juga cukup menginspirasi. Selain itu juga banyak sharing-sharing masalah dan impian masing-masing. Setidaknya banyak pelajaran yang saya dapat dari acara tersebut.

Puncaknya pun book singing, saya dan adik sempat juga minta foto. Walau saat itu saya lupa kalau datang belum mandi tetap asyik aja minta foto. Toh kedua pembicara itu nggak komplain kok. :p

Habis itu, pulang ke rumah. Melepas lelah setelah semalaman kemarin di kereta, dan tidak pula lupa membuat mimpi, yakni tidur… Hehe…

Foto dengan Merry Riana (blazer merah) dan Debby Widjaja (cardigan biru)

Acara Book Launch nya ramai…

Book Signing

Tiga buku yang sama di rumah, tebak hayo mana yang bajakan😀

Tagged: , , ,

§ 15 Responses to Book Launch at Central Park

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Book Launch at Central Park at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

