Pulang…

June 23, 2013 § 10 Comments

Seminggu kemarin saya pulang ke kampung halaman, di Purwosari, Kabupaten Pasuruan, perbatasan dengan Malang sekalian mengantarkan nenek yang sudah sepuh kembali ke rumahnya.

Hanya empat hari di rumah nenek. Empat hari yang hanya saya habiskan mencicipi berbagai makanan yang tak saya temukan di Jakarta, seperti mie pangsit tiga ribuan, kupang, bakso malang, rujak cingur, angsle, dan banyak lagi.

Setelah puas, makan selama empat hari itu, saya kembali pulang. Naik kereta ekonomi Matarmaja dari Stasiun Malang, setelah siangnya iseng-iseng muter-muter nggak jelas di Malangnya. Namun sayang, di kereta tidak ada cewek cantik yang bisa diajak kenalan #ehh

Sampai di Stasiun Pasar Senen Jakarta pun telat, yang harusnya Pukul 10.00 pagi sampai, malah ngaret sampai kurang lebih Pukul 12.00 siang, tepat saat azan sholat Jumat berkumandang.

Sholat Jumat di masjid dekat Stasiun Pasar Senen. Sholatnya ramai sampai ke jalan raya. Dan saya pun kebagian tempat solat di jalan raya itu.

Saya dulu pernah pas ikut demo sempat beberapa kali sholat di jalan raya. Tapi nggak pernah solat Jumat. Dan itu sumpah, itu panas banget, saya lupa kalau solat jumat itu ada khotbahnya, lama sekali dijemur di tengah terik matahari.

Setelah itu, saya menuju central park, ada acara di sana. Lupakan soal mandi. Toh tanpa mandi saya masih terlihat tampan :p

Selesai acara baru pulang deh ke rumah…

Tapi, baru sempat buka lagi wordpress malam ini. Kangen euy😀

 

Tagged: ,

§ 10 Responses to Pulang…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Pulang… at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

