Scrambled Questions

May 29, 2013 § 10 Comments

Bismillahirrahmanirrahim…

Tiba-tiba mbak Haya Najma alias mbak Filly ngasih PR di wordpress. Entahlah apa untungnya mengerjakan ini. Haha… Tapi, nggak apa-apa lah buat iseng-iseng sejenak…

Part I: Pertanyaan dari Mbak Fathia (entah ini siapa)

1. Nambah atau ngurangin timbunan buku

Nambah, biar pas teman-teman main ke rumah itu kelihatan pinter, banyak baca, dan sebagainya… Hahaha..

2. Pinjam atau beli buku

Beli, tapi kalau mendesak pengen baca dan lagi nggak ada duit ya terpaksa pinjem…

3. Baca buku atau nonton film

Baca buku, soalnya satu buku yang harganya satu film bisa lebih lama dinikmati dan dibaca berulang-ulang. (Kapitalis banget) Tapi, kalau ada yang bayarin nonton sih lebih suka nonton. Hehe…

4. Beli buku online atau offline

Offilne, lebih asyik dinikmatinya, apalagi yang hobby baca sambil tiduran kayak saya…

5. Buku bajakan atau ori?

Sialnya kok ada pertanyaan kayak gini -__-“. Ok, ngaku, bajakan…

6. Gratis atau diskonan?

Gratis dong…

7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?

Saya ini cowok setia, jadinya selalu menanti dengan sabar…

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?

Lokal. Kalau terjemahan kadang banyak yang terjemahannya tidak bagus, jadinya kurang suka aja. Paling baca inggris aslinya, tapi ini jarang banget loh…

9. Pembatas buku penting atau biasa saja?

Biasa aja. Lagian saya juga sering menghilangkan pembatas buku. Lebih suka ngelipet-ngelipet justru kalau selesai baca. Lebih alami dan efisien…

10. Bookmarks atau bungkus chiki?

Maksute opo tho? ra mudeng…

Extra Questions

1. Jalan sendiri atau ada yang nemenin(bisa juga suami, anak)?

Sendiri lebih bebas… *Lagian single itu mau ngajak siapa? -_-”

2. Prefer tidur siang atau tidak

Tidur, tidak boleh mezalimi diri sendiri…

3. Highheels-wedges atau flat shoes?

Dari sudut pandang saya yang cowok, bagusan Highheels😀

4. Kue talam atau rainbow cake?

Belum pernah nyoba rainbow cake. Maklum nggak ada yang pernah ngasih… #SemacamKode

5. ATM atau cash?

Sama dengan mbak Najma, banyakan yang mana, isi ATM atau Cash…

Pertanyaan lain:

1. Westlife, Suju, atau SM*SH?
Westlife lah, nggak suka cowok cantik…

2. Gunung, gurun, hutan, atau pantai?

Hutan, tapi hutan asli, bukan hutan kota…

3. Olahraga apa yang (bisa) kalian minati?

Olahraga senam jari di HP atau Keyboard…

4. Mars, Venus, atau Saturnus?

Kalau kata John Gray, Man are from Mars…

5. Bad habit apa yg kalian tahu tentang saya?
Soal siapa ini?? Mbak Najma? Ndak kenal! Haha… Cuman kenal di wp aja…

Part II: Pertanyaan dari Mbak Afin (Ini siapa lagi)

1. Beres-beres  atau masak?
Masak terutama masak air…

2. Coklat atau Es krim?

Hmm… Dua-duanya bikin gendut, tapi lebih low Es krim kayaknya. Ok, es krim aja…

3. Komik atau novel?

Kalau baca dua-duanya, kalau beli ya novel. Lebih hemat…

4. Jadi full ibu rumah tangga atau ibu pekerja (kantoran)?

Ibu-ibu pengajian…

5. Deskripsikan saya dalam satu kata

Mbak Najma kan? Udah dibilang di atas, unidentified😀

Pertanyaan tambahan dari Mbak Najma buat yang selanjutnya harus ngerjain!

1. Pilih calon pasangan Dokter atau Engineer?

Dokter, biar bisa mengobati hati. #Gombal

2. Travelling dalam atau luar negeri?

Pengen ke luar, tapi sementara dalam negeri dulu sampai ada uangnya. Hehe…

3. Nasi atau mie?

Mie, kebanyakan nasi bikin diabetes…

4. Milih ngebolang pake sepeda atau jalan kaki?

Jalan kaki, pakai sepeda ribet…

5. Nikah muda atau lebih dari sama dengan 25 tahun?

Nikah muda (kalau laku) amin…

Extra Pertanyaan lagi

1. Blackberry atau android?

Android. Tapi punyanya blackberry -_-

2. Nikon atau Canon?

Canon kayak merk printer saya… (Beda konteks)

3. Kucing atau Kelinci?

Kelinci, dagingnya lebih enak, apalagi kalau dibikin sate…

4. Drama korea atau jepang?

Jepang, ceweknya nggak plastikan…

5. Bus atau kereta api?

Always kereta….

***Ok, kayaknya cukup sampai di sini saja, saya nggak mau menzalimi orang lain dengan ngasih tugas beginian… Hehe…😀
***Eh, tapi kalau ada yang mau iseng ngerjain soal-soal di atas monggo😀

Tagged:

§ 10 Responses to Scrambled Questions

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Scrambled Questions at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

%d bloggers like this: