Sapi…sapi… Everywhere…

May 21, 2013 § 14 Comments

Miris belakangan hari ini, time line dipenuhi dengan berbagai tulisan-tulisan tidak penting pembelaan habis-habisan para sekelompok manusia, padahal masyarakat juga tidak peduli dia membela apa. Toh yang dibela juga manusia yang juga pasti memiliki khilaf. Dan andaikan pun orang-orang para elit yang dibela ini benar, maka biarlah bukti-bukti di pengadilan ini benar.

Mereka sibuk mengatakan ini fitnah sambil memfitnah lembaga hukum penegak korupsi yang sudah terbukti kredibel.

Mereka sibuk merasa media seolah-olah memperbesarkan kasus mereka sambil mereka asyik juga menonton perkembangan kasus mereka yang melonjakkan rating media-media itu.

Mereka teriak-teriak dizalimi sambil menzalimi orang lain dengan membulliying setiap yang tidak sepaham dengan mereka, bahkan walau itu saudara mereka sendiri.

Kebanyakan mungkin para aktivis yang sudah begitu menjadi follower buta. Fanatik terhadap partainya sendiri, padahal partai itu hanya jalan menuju tujuan sesungguhnya. Perang bodoh yang hanya dilakukan demi membela sekolompok elit manusia yang bahkan tidak peduli siapa yang membelanya. Walau awalnya bersih, siapa bisa menjamin mereka akan terus bersih. Sedangkan Tuhan menitipkan iman itu dengan sifatnya yang bisa naik turun. Seperti kisah Qorun sang ahli doa yang akhirnya mati bersama timbunan hartanya. Sekali lagi, hanya manusia, manusia yang seindah apa pun, terkadang bisa jatuh ke liang dosa….

**Sedang kesal melihat para pem-bully fanatik ini…

Tagged: ,

§ 14 Responses to Sapi…sapi… Everywhere…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Sapi…sapi… Everywhere… at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

%d bloggers like this: