Ikut Lomba Anziel

May 17, 2013 § 11 Comments

Ada blog absurd, ini alamatnya, http://anzielova.wordpress.com

Jujur, sampai sekarang masih susah ngebaca blog mereka. Bingung ini sebenarnya blog apa. Terus mana si Sam, mana si Zie juga masih membingungkan. Belum lagi hubungan keduanya. Apakah saudara, pacar, suami-istri, atau rekan kerja semua masih menjadi misteri bagi saya. Tapi, nggak penting2 amat sih memecahkan misteri mereka ini. Haha…
*Alamat nggak menang lomba nihh*😀

Jadi mereka ngadain lomba giveaway gitu, dan jawab pertanyaan mereka yang rada-rada nggak penting juga sih sebenarnya. Tapi, malam-malam gini daripada nganggur dalam jebakan kopi hitam yang membuat saya amnesia, eh, insomnia, saya coba aja iseng-iseng jawab, kali aja dapat hadiahnya. Katanya sih makanan khas daerah mereka. Lumayan lah…

Jadi begini pertanyaannya:

1. Anziel itu cewek atau cowok?
Kayaknya sih, anziel ini namanya mirip-mirip ariel, vokalisnya noah itu. Jadi, kesimpulannya anziel ini cewek. (Lahh… Mana hubungannya? *Digebukin satu kelurahan)

2. zie dan sam tinggal di provinsi mana sih ?
Dilihat dari nama mereka sih kayaknya dari Sumatera Barat, coz agak kebarat-baratan gitu. Negeri paman sam (amerika) kan termasuk dunia bagian barat. (Alasan yang cerdas!)

3. perlu nggak gonta ganti tema blog? kalau perlu sebaiknya dalam jangka waktu beberapa hari/minggu/bulan sekali?
Perlu, ya paling cepat tiga bulan lah. Jangan terlalu sering, ntar dikira alay. Soalnya nih ya, banyak teman saya yang alay suka ganti-ganti status di BB, FB, dan twitter sering banget. Ketahuan banget alay-nya. Mengganggu banget gak sih. Mau diremove gak enak, tapi nggak diremove kok gak penting banget hobi ganti-ganti. (Jadi malah curhat :D)

4. tulis dalam 1 paragraf hal hal sederhana yang seharusnya bisa bikin kita bersyukur
Satu hal itu ya hidup kita saat ini. Hidup yang menjadikan kita lebih hidup (Ya iyalah, tabok nih!). Karena hidup kita bisa melakukan banyak hal dan merasakan berbagai pengalaman walau kadang pengalamannya bikin galau. Coba bayangkan jika kita tidak hidup, misalnya kita dijadikan batu. Aduh, cuman ngejogrok gitu doang selama-lamanya tanpa bisa ngapa-ngapain? Belum lagi jika hidup kita diberikan anugerah, misalnya hidup berwajah tampan seperti saya. Itu anugerah yang tak ternilai. Makanya dulu ada nasihat orangtua. Bersyukur dan berbuat kebaikan itu bukan karena kita akan mengharapkan syurga atau sebagainya, tapi karena kita berterima kasih pada Tuhan yang telah memberikan kita kehidupan.

5. pilih zie atau sam?dan kenapa?
Pilih zie lah, emang saya cowok apaan pilih sam? Lagian zie juga kelihatannya sih agak manis kok (langsung dibacok sam!).

Hahaha… Ok, dua sejoli, saya tunggu makanan khasnya… Thanks

Tagged: ,

§ 11 Responses to Ikut Lomba Anziel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Ikut Lomba Anziel at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

%d bloggers like this: