Aroma Hujan (Giveaway)

May 17, 2013 § 7 Comments

Dari sekian banyak perbedaan kita, ada salah satu kesamaan yang paling ku ingat. Kita sama-sama menyukai hujan. Menyukai setiap rintiknya. Menyukai setiap hembusan angin sejuknya. Dan suka yang paling terbaik dari semua itu, adalah menyukai aroma hujannya yang selalu memikat, mengalirkan setiap impuls aromanya melewati banyak akson ke dalam neuron otakku dan membuka setiap memori kenang tentangmu.

Setiap hujan selesai sayang. Setiap kali tetes-tetesnya yang tidak sempat masuk ke pori-pori bumi dan terbawa angin menjadi aroma terlembut selalu membawakan sosok manismu hadir ke pikiranku.

Bertahun-tahun masa indah mungkin tak akan pernah terulang. Namun, bagiku hujannya tetap sama romantisnya tiap kali berulang datangnya. Sama indahnya ketika kau bisikkan beberapa potong kata yang seutuhnya membawaku jauh melampaui nirwana ke tujuh.

Setelah itu, bukankah kita sering menunggu mendung untuk segera memuntahkan isinya. Kemudian dengan riang menonton dan menikmati setiap episode hujannya hingga selesai di aroma sejuknya.
Kadang, beberapa tetes air mata sering kita samarkan di riuhnya hujan yang diselesaikan tepat setelah riuhnya berhenti.

Sama ketika aku benar-benar melepasmu setelah hujan benar-benar berhenti yang lagi-lagi selalu memberikan aroma hujan terbaiknya. Di hujan kesekian kalinya yang tak pernah ku kalkulasikan di tengah perjalanan kenangan kita.

Tangerang, 18 Mei 2013
Selepas hujan rintik-rintik di pertengahan bulan…

“Tulisan ini diikutsertakan pada Giveaway Cerita di Balik Aroma yang diadakan oleh Kakaakin” https://try2bcoolnsmart.wordpress.com/2013/05/07/giveaway-cerita-di-balik-aroma/

Tagged:

§ 7 Responses to Aroma Hujan (Giveaway)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Aroma Hujan (Giveaway) at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

%d bloggers like this: