Mei…lancong ke Klaten

May 13, 2013 § 2 Comments

Baru kurang lebih seminggu bertemu dengan dua orang ini saat konkow-konkow lucu di Bintaro. Namun, dengan terpaksa, karena mencari tumpangan tempat tinggal untuk jalan-jalan sekalian datang ke pernikahan teman, maka saya pun bertemu dua orang ini, Ignatius Amarta dan Dyah Iswari. Tapi, ditambah oleh teman sekelas dulu saya waktu kuliah yang sudah tidak pernah berjumpa lagi selama tujuh bulan, yakni Duta Wiraditama yang kini sudah naik berkilo-kilo beratnya. Hehe…

Berangkat dari stasiun pasar senen dengan kereta bisnis Senja Utama. Saya sudah hadir di stasiun tiga jam sebelumnya lohh! Saya kira akan macet, soalnya itu mepet dengan jam pulang kerja, ternyata lancar-lancar saja dan bisnya nge-tem-nya tidak lama-lama amat.

Foto: Keretanya masih 2 jam lagiii -_-_

Setelah sekian lama tidak pernah naik kereta bisnis, (biasanya ekonomi, hehe) saya cukup terkejut, ternyata bisnis itu lebih nyaman dari ekonomi (Ya iyalah, jitak nih!). Selain itu di keretanya ada colokannya loh. Saya yang sudah siap dengan buku bacaan malah asyik main gadget akhirnya. Hehe…
Foto: Klaten, wait me!

Sampai di stasiun Klaten pukul setengah tujuh pagi, dan dijemput oleh Ignatius yang sebelumnya sudah masang status di fb mau menjemput saya. Hehe…

Di klaten, kita muter-muter ke berbagai tempat, lebih banyak sih ke jogjanya, karena di klaten tidak ada apa-apa, Hehe…




Dari Hari selasa pagi hingga jum’at malam, banyak hal lah yang dikerjakan. Hingga akhirnya berpisah kembali di stasiun klaten kembali ke stasiun pasar senen. Sedih😦 Semoga bertemu lagi lain waktu🙂

*Sempet foto-foto sih di stasiun bentar, hehe…


 

Tagged: ,

§ 2 Responses to Mei…lancong ke Klaten

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Mei…lancong ke Klaten at Elam Sanurihim Ayatuna.

meta

